Bedugul

Lumayan terkejut mendapat email dari Air Asia bahwa saya juara kedua kontes foto Air Asia untuk bulan September. Secara pribadi memang saya menyukai foto yang saya buat ini. Namun seumur-umur belum pernah saya menang kontes-kontesan. Dari lomba kelereng atau deklamasi tingkat RT hingga kontes abang-none atau raja ratu sejagat, semuanya cuma ada di awang-awang.

Sedikit cerita tentang proses foto ini. Saat saya tinggal di Bali tahun lalu, Steve mengajak saya ke danau Bratan di kawasan Bedugul, Bali. Menggunakan sepeda motor masing-masing, kami berdua beriringan menuju kawasan Bali bagian utara tersebut. Sepanjang jalan hujan turun, namun berhenti ketika kami mencapai Bedugul.

Pura di tengah danau selalu menawarkan sesuatu yang baru buat saya. Sudah beberapa kali saya ke sana, namun selalu ada hal baru yang ditemui. Begitu pula saat itu, berharap sebuah pengalaman baru yang akan mewarnai hidup kelak akan datang menghampiri.

Namun baru sekitar 1 jam kami di sana, kabut turun sangat cepat. Padahal masih jam 3 sore. Batas pandangan hanya 1 meter. Entah mengapa saya justru melihat ada peristiwa yang menarik saat itu, ketika nelayan yang buru-buru menepikan perahunya terselimutkan kabut tebal. Sedikit bimbang, takut kabut yang pekat akan menghancurkan lensa. Tapi dipikir-pikir, peristiwa seperti itu jarang terjadi. Dengan sedikit melindungi lensa menggunakan handuk, saya mengabadikan beberapa peristiwa yang menarik itu.

Lumayan, dapat tiket 100 ringgit Malaysia dari Air Asia.

Comments

ikeow said…
wah hebaaaaaaaaaaaaaaat!!!!!!!lumayan buat nambah modal married hihihi...
prabhamwulung said…
>>ikeow
ga cukup kali....
cheapdrunk said…
wadow! sama dong eike juga gak pernah menag lomba2an... :D
prabhamwulung said…
>>cheapdrunk
kan kamu sudah memenangkan hati mas yang itu tuh (halah)
Anonymous said…
lha..waktu yg hadiahnya berguru di negri kanguru..itu apaan klo bukan lomba2an...
Anonymous said…
lha..waktu yg hadiahnya berguru di negri kanguru..itu apaan klo bukan lomba2an...
Anonymous said…
lha..waktu yg hadiahnya berguru di negri kanguru..itu apaan klo bukan lomba2an...
Anonymous said…
lha..waktu yg hadiahnya berguru di negri kanguru..itu apaan klo bukan lomba2an...
miss_e said…
hueeeee selamat bham!!!!potonya emang kereewnn kok!!jadi kapan jalan-jalan ke malaysia-nya??he3!
again,congrats!!
prabhamwulung said…
>>satan
itu hibah

>>miss_e aka enira
ga mau jalan2 ke malaysia... rugi!! seriously, indonesia jauh lebih bagus.. mereka menang promosi doang.. trust me...
Anonymous said…
stuju ama bung prabham..Indonesia jauh lebih indah..gw muter2 KL stengah hari aja dah bingung mau ngapain..maen di genting, mmm... lebih OK main d dufan k mana2..apalagi pernah dilecehkan ama petugas imigrasi sana..amit2 deh...
Anonymous said…
uiiih, peka juga lu ya liat momen..kabutnya tebel kaya monster mau nerkam tuh orang.. oke deh cuy.
prabhamwulung said…
>>mison aka simon
thx mon...
pa kabar nih?
Anonymous said…
Indonesia mmg jauh lebih indah dan banyak tempat wisatanya.Malaysia mmg menang di promosi dan rakyatnya yang displin menjaga kebersihan. Imigrasi malaysia mmg suka rese kalo ada turis dari indonesia, mereka kira orang indonesia semua TKI/TKW yang nyusahan nga ada yang mampu buat plesiran ke Luar negri :p

Popular posts from this blog

Kicau

Rumah

20